Selasa, 07 Juni 2011

Orang yang berlebihan dalam menyikapi suatu hal

Oke kayaknya bahasa gw buat judul diatas terlalu berlebihan ya. Tapi boam lah.
Jadi begini kawan, bukanya gw mau ngegosip ya, tp gw ngerasa orang yg mau gw omongin ini sangat lebay sekali dalam segala hal.
Gw mau ngebahas tentang temen gw. Bukan temen deket tp kita sama2 kenal.

Oke langsung saja.
Intinya dia baru putus dari pacarnya. Terus curhat ye kan ke temen2nya di twitter dengan berbagai bahasa yg lebeeeh (ini orang gak punya pulsa buat telpon apa gak ngerti caranya buat sms sebenernya?)
Dia bilang mantannya ini player lah pembohong lah apalah gak ngerti gw juga.
Ketidaksukaan dia terhadap mantannya ini sampe di mention segala ke orangnya.
Bahasa2 mantanya waktu masih pacaran sama dia juga di upload ke twitter & facebook & di tag ke orangnya.

Kita ngomongin logika ya disini.
Twitter & facebook itu kan forum bebas. Apalagi facebook yg notabene temen2nya dia lebih banyak disitu dari pada di twitter.
Kalo upload foto (mungkin ni orang emang sengaja gak ngatur settingannya) pasti selalu muncul di home.
Naaaaaah barusan ntu orang ngupload message dia & mantannya yg lagi berantem gara2 mantannya ini ngutang ke dia sebesar Rp 600.000-,

Coba pikir lagi deh guys, pantes gak sih hal kayak gitu diumbar2 di forum masyarakat?
Ya kali ini orang udah sakit hati banget. Tapi apa gak bisa mereka selesaikan (kalo gak mau diselesaikan kan bisa lanjut berantem lagi) di forum pribadi. Misal :
- Telpon
- Sms
- Bbm
- Email
- YM / sebangsa ruang chat yg lainnya
-  Atau bahkan bisa kan langsung ketemuan?

Ini baru satu dari sekian banyak ke-lebeeeh-an dia yg gw tulis. Gak baik kebanyakan ngomongin temen sendiri. Walaupaun bukan temen deket sekalipun.
Lo semua pasti pernah ngalamin yg namanya sakit hati kan? Gw percaya pasti banyak yg kisahnya lebih menyakitkan dari cerita gw ini. Yah tinggal lo nya aja bagaimana menyikapi persoalan yg ada.
Mau lebay kayak gini? atau Mau bersikap dewasa dalam menyikapinya?
Yah terserah lo masing2 sih.
Namanya juga curhat.

wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar