Sabtu, 29 Oktober 2011

Tidak selamanya teman yg baik bersikap baik

Kalian pasti pernah kan dimarahin ibu/bapak guru karena menjawab pertanyaan yg seharusnya dijawab oleh teman kalian?
Alasan kita menjawab biasanya sih karena kita geregetan ngeliat temen yg dodol gak bisa ngejawab pertanyaan itu.

Sebenernya guru marahin kita kayak gitu ada benernya juga kali.
Mungkin bagi kalian yg baca tulisan gw kali ini kesannya kayak nyindir. Padahal gak. Sebenernya gw agak sakit hati aja ketika menulis hal ini.

Kalo didalam kelas sih wajar aja ya ada orang yg nyuekin perkataan kita. Mungkin karena dia lagi serius atau gak yakin dgn perkataan kita atau apalah itu yg sedang dia kerjakan.
Kalo diluar ketika sedang santai?

Ketika ada 2 orang yg sedang mengobrolkan sesuatu ditengah teman2nya, kemudian ada seseorang yg nimbrung karena ingin memberitahukan sesuatu itu gw rasa wajar ya.
Tapi kalo lo yg diposisi "orang yg nimbrung" & setiap perkataan lo dicuekin, kesel gak sih?
Padahal niat lo cuma buat ngebantu.

Gak cuma sekali dua kali perkataan lo dicuekin. Terkadang lo juga gak dianggep sama mereka. Kalo lo yg diposisi ini apa yg bakal lo lakuin?
Dari sini gw bisa ngambil kesimpulan,
Tidak usah menjawab jika tidak ditanya. Sesederhana itu bukan seharusnya?
Sekali lagi gw tekankan, tulisan gw kali ini gak ada maksud untuk nyindir siapapun. Tapi kalo ngerasa kesindir sih itu bukan urusan gw.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar