Senin, 31 Oktober 2011

bolot VS makan hati

entah sebenernya gw yg salah sebut atau gimana, yg jelas malam ini gw hampir berantem sama mbak2 di fotocopyan -____________-

vokal gw sepertinya sudah cukup jelas untuk menyebut kata "PLASTIK OHP", tapi dia nalarnya malah hal lain yg sangat jauh, yaitu "PINK".
Biar lebih jelas gw bikin percakapan deh, kurang lebih begini :

*R   : gw
*TF : Tukang Fotocopy

R   : mbak, fotocopy rangkap 3. Yg 2 copy biasa yg 1 lagi copy diplastik OHP ya.
TF : disini gak ada plastik pink.
R   : di copy ke plastik OHP mbak.
TF : *air mukanya udh berubah nih* gak ada plastik pink disini.
R   : di - copy - ke - plastik - OHP - mbak *mencoba sabar*
TF : *mulai nyolot* gak ada plastik pink!
R   : GINI LOH MBAK, TOLONG DICOPY RANGKAP 3, YG 2 COPY BIASA YG 1 LAGI TOLONG COPY DI PLASTIK OHP. JADI NANTI TULISAN YG DICOPY BAKAL MUNCUL DI PLASTIK OHPNYA, BUKAN DIKERTAS. *kesabaran habis total*
TF : oh iya tunggu sebentar ya

Udah badan sakit semua, temen ada aja tingkahnya yg membuat gw kudu tahan kesabaran, tugas salah total sampe gw harus rombak semuanya sendirian, ditambah itu tukang fotocopy bolotnya gak wajar..

Cape gak sih lo kalo jadi gw untuk malam ini?

sigh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar