Selasa, 28 Januari 2014

Tetangga Sarap


JEDUM!
Gw bengong dan bingung, gempa lagi?
JEDUM! PRANG!
Anjir. Itu sih suara tulang yang dibanting ke tembok dan panci yang dilempar dengan penuh emosi.
"ANJING LO!"
"GW GAK BAKAL KAYAK GINI KALO LO GAK GILA!"

......... pertengkaran sepasang kekasih ........

PLAK! PRANG!
*!?#&%$@~`^]{\|/  -> Gak jelas ngomong apaan selama beberapa menit.
"MAU KEMANA LO, ANJING?!"
Yang perempuan ngidupin motor, yang laki teriak dari dalem kamar.
"GW LAPER, ANJING!"


Habis perang jadi laper rupanya. Macam kucing dirumah gw, baru tenang kalo udah kenyang.
Keesokan paginya temen gw berkunjung, masuk ke kamar dengan wajah tekejut. Gw tanya kenapa, dia jawab dengan nada setengah berbisik, "sebelah lagi mesra-mesraan tapi pintunya gak ditutup."

-________-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar