Rabu, 23 Januari 2013

Dear Archaelogy..........

Ketika gw memutuskan untuk memilih arkeologi Universitas Udayana kedalam kolom pilihan kedua pendaftaran SNMPTN dulu, gw tidak asal-asalan dalam memutuskannya.

Alasannya yaitu :
1. Yang gw tau tentang arkeologi adalah manusia purba berjenis homo-homoan, dinosaurus, dan Mesir beserta para muminya.
2. Gw sangat tertarik dengan Mesir kuno dan dinosaurus (meskipun gak afal jenis-jenisnya).
3. Gw tidak berminat untuk masuk ke universitas negri.

Menurut orang-orang disekeliling gw, alasan yang terakhir itu adalah alasan paling bodoh yang pernah mereka dengar. Tapi menurut gw, itu adalah pilihan dan gw gak pernah peduli dengan ucapan mereka yang mencemooh.

Balik ke arkeologi.
Ketika semester 4, gw memilih penjurusan ke bagian prasejarah.

Dear prehistory, I loved you so much when you were still a mummy and dino. Yours sincerely, an archaeology student.



Terima kasih dan selamat pagi buta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar