Terkadang gw suka bingung, bingung dengan dengan cara pemikiran rakyat bangsa kita tercintah ini.
kenapa ya orang-orang pada maleeeess banget dateng ke museum?
buang-buang duit? mahal?
ya Tuhaaaaan cuma Rp 2000-, doang mahaaaal?
haaaaah *hela nafas*
masuk mall emang gratis.
iya masuknya doang yg gratis.
tapi coba deh pikir, apa yg kalian lakukan ketika masuk mall?
kenapa ya orang-orang pada maleeeess banget dateng ke museum?
buang-buang duit? mahal?
ya Tuhaaaaan cuma Rp 2000-, doang mahaaaal?
haaaaah *hela nafas*
masuk mall emang gratis.
iya masuknya doang yg gratis.
tapi coba deh pikir, apa yg kalian lakukan ketika masuk mall?
- makan
- liat ini liat itu yg ujung-ujungnya beli
- nonton (biasanya diputuskan kalo udah mati gaya)
- parkir (bagi yg naik kendaraan pribadi/nebeng)
apakah itu masih gratiiiiisssssss????
yg bikin tambah miris itu kebanyakan pengunjung museum adalah turis asing.
ya, TURIS ASING.
ampuni rakyat bangsa ini Tuhan.. T.T
selain nambah ilmu, museum itu keren loh. Apalagi kalo buat yg hobi photo-photo atau yg doyan bermodel.
nih salah satu contohnya di museum perjuangan rakyat Bali di lapangan renon, Denpasar, Bali.
keren banget kaaaaaan?? kyaaaaa (iya tau gw gak cocok teriak begini)
itu diambil pas didepan gerbang masuk ke museum perjuangan
modernisasi sih modernisasi
tapi gak ngelupain sejarah bangsa lo sendiri kaleee

Tidak ada komentar:
Posting Komentar